Kongres PSSI Putuskan Ampuni Sanksi terhadap Perseorangan

Kompas.com - 08/01/2017, 11:25 WIB
Suasana Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017). FERRIL DENNYS/Kompas.comSuasana Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com —  PSSI memutuskan untuk mengampuni sanksi terhadap perseorangan dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Sekjen PSSI Ade Wellington dalam acara kongres menanyakan kepada para peserta kongres apakah setuju untuk mengampuni sanksi perseorangan.

"Setuju...,“ teriak para peserta kongres.

Adapun pihak yang diampuni sanksi perseorangannya ialah Djohar Arifin, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuti Dauw, dan Widodo Santoso.

Sebelumnya, PSSI juga sudah memulihkan status keanggotaan sejumlah klub. Persebaya Surabaya dipastikan akan berlaga di Divisi Utama pada musim depan, sedangkan enam klub lainnya tampil di Liga Nusantara. 

Enam klub lainnya adalah Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Kota Bekasi.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X