Kompas.com - 29/12/2016, 11:50 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku The Blues era Antonio Conte lebih baik daripada zaman Jose Mourinho.

Pada era kedua Mourinho membawa kejayaan bagi Chelsea, pada musim 2014-2015, The Blues sanggup menjuarai Premier League dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Sementara itu, Antonio Conte baru saja membawa Eden Hazard cs mencatatkan sejarah bagi klub dengan menorehkan 12 kemenangan beruntun di kompetisi terelite Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 3-0, Senin (26/12/2016).

Rekor Conte ini setara dengan catatan Manchester United pada Maret-Agustus 2000 yang juga selalu menang dalam 12 laga berurutan.

Hazard, yang membela Chelsea sejak 1 Juli 2012, pun secara terbuka mengungkapkan bahwa tim sekarang adalah yang terbaik.

"Ya (tim sekarang yang terbaik) karena kami memenangi setiap pertandingan. Kami sangat percaya diri," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan pada masa lalu," ucapnya lagi.

Apabila mampu menumbangkan Stoke City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016), Chelsea akan menyamai rekor milik Arsenal yang selalu meraup tiga poin dalam 13 partai berturut-turut pada musim 2001-2002. (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.