Zidane Memuji Enzo dan Para Pemain Muda Real Madrid

Kompas.com - 01/12/2016, 10:19 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016). FRANCISCO LEONG/AFPPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada skuadnya setelah menyingkirkan Cultural Leonesa pada babak 32 besar Copa del Rey. Real Madrid lolos ke babak 16 besar setelah menang agregat 13-2 atas klub gurem tersebut.

Pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016), Real Madrid menang 6-1, untuk melengkapi kemenangan 7-1 yang mereka peroleh pada leg pertama bulan lalu. Dalam laga ini, Zidane menurunkan sejumlah besar pemain muda, termasuk putra sulungnya, Enzo Zidane.

"Kami memperlihatkan permainan yang disiplin, sehingga mereka tertekan. Kami mendapatkan hasil yang sangat penting dan meraih kemenangan dengan penampilan bagus," ujar Zidane usai pertandingan.

Mantan playmaker Juventus ini pun menyanjung para pemain muda, termasuk Enzo. Dia menyebut putranya tersebut bermain sangat bagus, apalagi berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama tim inti.

"Saya bahagia karena Enzo mencetak gol dan terhadap penampilannya, baik sebagai ayah maupun pelatih. Saya juga senang dengan penampilan semua pemain, dengan debut Odegaard dan Alvaro Tejero," ungkap Zidane.

"Ini merupakan hari yang spesial bagi mereeka, karena tidak setiap hari anda melakukan debut di Bernabeu. Saya juga senang dengan Yanez karena dia bekerja sangat keras setiap hari dan mendapatkan kesempatannya."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X