Kompas.com - 21/11/2016, 21:54 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Juventus memberikan konfirmasi bahwa Gonzalo Higuain tidak masuk skuad untuk melawan Sevilla pada ajang Liga Champions. Pemain internasional Argentina itu mengalami masalah pada kiri.

Si Nyonya Besar, julukan Juventus, akan menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Selasa (22/11/2016). Mereka akan memainkan laga kelima penyisihan Grup F.

Higuain tidak tampak dalam latihan terakhir tim di Vinovo, Senin (21/11). Mantan pemain Napoli ini cedera paha ketika ikut membantu Juventus menaklukkan Pescara 3-0 pada lanjutan Serie A, Sabtu (19/11).

Pun demikian dengan Medhi Benatia. Pemain pinjaman dari Bayern Muenchen ini tak disertakan oleh Massimiliano Allegri dalam daftar 20 pemain Juventus untuk lawatan ke markas klub Spanyol tersebut.

"Terjadi benturan kuat di paha kiri Gonzalo Higuain pada menit terakhir pertandingan melawan Pescara," demikian bunyi pernyataan Juventus melalui situs resmi mereka.

"Sang penyerang akan dipantau setiap hari untuk menilai kesembuhannya. Belakangan, Medhi Benatia juga belum pulih dari benturan pada lutut kanannya."

Laga ini terbilang krusial bagi Juventus, karena menentukan nasib mereka untuk lolos ke fase knock-out. Saat ini Juventus berada di urutan kedua dengan nilai 8, tertinggal dua dari Sevilla di puncak dan unggul 4 atas Lyon di posisi ketiga.

Bagi Juventus, kemenangan memastikan mereka lolos sekaligus menggeser Sevilla dari puncak klasemen. Jika kalah, maka Bianconeri harus menang atas Dinamo Zagreb pada laga pamungkas penyisihan grup, 7 Desember mendatang.

Skuad Juventus untuk laga melawan Sevilla

1 Buffon
3 Chiellini
5 Pjanic
6 Khedira
7 Cuadrado
8 Marchisio
11 Hernanes
12 Alex Sandro
17 Mandzukic
18 Lemina
19 Bonucci
22 Asamoah
23 Dani Alves
24 Rugani
25 Neto
27 Sturaro
32 Audero
33 Evra
34 Kean
37 Merio

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.