Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Doa Buruk" Ronaldo untuk Higuain, Dybala, dan Juventus

Kompas.com - 14/10/2016, 20:11 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo mengharapkan nasib buruk Juventus di Liga Champions demi melebarkan peluang Real Madrid menjadi juara.

Ronaldo mengaku terkesan dengan materi Juventus saat ini. Tim berjulukan I Bianconeri memang merekrut sejumlah nama besar seperti Miralem Pjanic dan Daniel Alves pada bursa musim panas 2016.

Di depan, Juventus juga terlihat menakutkan dengan kehadiran duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Keduanya merupakan top scorer Serie A musim 2015-2016.

"Saya pernah menjadi rekan setim Higuain. Dia merupakan striker hebat yang mencetak banyak gol. Namun, pada akhir musim, kesuksesan diukur dengan jumlah trofi yang dimenangi," tutur Ronaldo.

Dalam hal trofi, Real Madrid dan Juventus memiliki benturan kepentingan di Eropa. Juventus ingin mengakhiri dahaga gelar Liga Champions sejak 1996.

Oleh karenanya, Ronaldo pun berharap agar duet lini depan Juventus tampil melempem di kompetisi kasta teratas Eropa.

"Semoga, mereka tidak tampil terlalu baik di Liga Champions. Sebab, kami ingin mempertahankan gelar dan menjadi tim pertama yang melakukannya," ucap Ronaldo.

Kini, Real Madrid tengah memuncaki klasemen Grup F dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Situasi serupa dialami Juventus di Grup H.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com