Indonesia Dipastikan Tanpa Irfan Bachdim pada Piala AFF 2016

Kompas.com - 15/11/2016, 17:42 WIB
Penyerang seleksi timnas Indonesia, Irfan Bachdim, saat diberikan instruksi oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (9/8/2016). FERNANDO RANDY/BOLAPenyerang seleksi timnas Indonesia, Irfan Bachdim, saat diberikan instruksi oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (9/8/2016).
|
EditorFerril Dennys
TANGERANG, KOMPAS.com — Irfan Bachdim dipastikan absen membela tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016. Demikian konfirmasi dari pelatih Alfred Riedl.
 
"Irfan Bachdim dipastikan absen untuk Piala AFF 2016. Dia menderita patah tulang fibula dan harus absen dua bulan," kata Riedl setelah sesi latihan sore.

Sebagai pengganti, Riedl memilih Ferinando Pahabol. Pemain Persipura ini sempat bergabung dalam seleksi pemain tahap pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Agustus 2016.

Secara geografis, tidak sulit bagi Pahabol bergabung dengan timnas yang tengah berada di Karawaci, Tangerang. Dia baru menjalani laga kontra Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/11/2016).

"Pahabol sedang berada di Jakarta. Semoga dia sudah bergabung dengan kami malam ini," ucap Riedl.

Selain Bachdim, kondisi penjaga gawang Dian Agus Prasetyo juga diragukan karena menderita cedera otot paha.

 

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X