Inter Milan Kirim Utusan untuk Temui Agen Verratti

Kompas.com - 30/10/2016, 21:14 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016. FRANCK FIFE/AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

PARIS, KOMPAS.com - Surat kabar Perancis, Le Parisien, menyatakan bahwa Inter Milan telah mengirimkan utusannya untuk berbicara dengan agen gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Situasi Verratti di PSG semakin tak menentu. Dalam beberapa laga, pemain berusia 23 tahun itu sering diganti oleh sang pelatih, Unai Emery.

Kabar lainnya, Verratti dilaporkan sudah tidak merasa nyaman lagi dengan suasana di ruang ganti Les Parisiens, julukan PSG.

Situasi itu rupanya diam-diam dimanfaatkan oleh kubu Inter Milan. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Inter mengirim salah seorang anggota direksinya untuk bertemu dengan agen Verratti, Donato Di Campli.

Pertemuan itu diharapkan bisa menjadi pendekatan awal sebelum Inter melayangkan tawaran resmi pada masa mendatang.

Informasi tersebut muncul beberapa hari setelah Di Campli berbicara kepada sebuah televisi Italia, Rai Sport.

Pada kesempatan itu, Di Campli menyatakan bahwa media Perancis seolah-olah mendorong Verratti agar hengkang dari Ligue 1.

"Media Perancis seharusnya merasa terhormat dan berterima kasih saat Verratti bermain di Paris. Jika tidak, mereka mungkin akan memberitakan laga persahabatan antar-penduduk," ucap Di Campli.

"Jika mereka terus seperti ini, Verratti bakal benar-benar meninggalkan Paris. Tak hanya media, tetapi juga beberapa orang tak paham sepak bola yang kerap mengkritik Verratti," katanya.

Menurut Football Italia, Inter diyakini berencana menawarkan Geoffrey Kondogbia sebagai upaya mendatangkan Verratti.

Namun, Inter tentunya tidak sendirian. Dua pesaing mereka, yakni Juventus dan AC Milan, juga sempat dikabarkan berminat membawa pulang Verratti ke Italia.

Pada musim ini, Verratti sudah mencatatkan 12 penampilan di berbagai kompetisi. Dari seluruhnya, eks gelandang Pescara itu menorehkan satu gol dan satu assist.

Harga Verratti ditengarai masih tergolong tinggi, mengingat kontraknya di PSG baru berakhir pada Juni 2021.

Menurut Transfermarkt, nilai transfer Verratti diperkirakan mencapai 40 juta euro, atau sekitar Rp 574,4 miliar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X