Kompas.com - 20/10/2016, 11:05 WIB
Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016. PAU BARRENA/AFPEkspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 
BARCELONA, KOMPAS.com  - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menolak berkomentar negatif terkait blunder yang dilakukan penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (19/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi Barca dengan skor 4-0. Barca awalnya mampu mencetak 1 gol pada babak pertama. Tetapi setelah Manchester City kehilangan Bravo pada sejak menit ke-53, Barca semakin nyaman bermain sehingga menambah 3 gol.

Bravo melakukan tindakan konyol dengan menepis bola tembakan Luis Suarez di luar kotak penalti pada menit ke-53. Akibat tindakannya, Bravo diganjar kartu merah oleh wasit asal Serbia, Milorad Mazic.

Ter Stegen yang merupakan pelapis Bravo di Barca pada musim lalu, tetap memberikan dukungan bagi mantan rekannya.

"Saya akan berbicara dengan Bravo soal hal lain, bukan tentang kesalahan. Hal seperti ini bisa terjadi dalam kehidupan kiper. Namun, saya yakin hal tersebut bukan masalah bagi dia atau Manchester City," kata Ter Stegen.

Selain diuntungkan dengan kartu merah yang diterima Bravo, kemenangan Barca ini tidak terlepas dari penampilan apik Lionel Messi yang sukses membukukan hat-trick.

"Messi sangat penting bagi kami dan pertandingan kami. Kami memiliki pemain-pemain sangat bagus yang bisa mencetak gol dan kami adalah salah satu tim terbaik dunia. Namun, kami harus membuktikannya pada setiap laga," tutur Ter Stegen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.