Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manchester United Vs Fenerbahce, Pesawat Tim Tamu Mendarat Darurat

Kompas.com - 20/10/2016, 09:05 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Fenerbahce mengalami gangguan perjalanan menjelang partai kontra Manchester United pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/9/2016).

Pesawat yang ditumpangi para pemain Fenerbahce sempat mengalami tabrakan dengan burung di udara. Insiden ini menyebabkan pecahan di bagian kaca pesawat.

Alhasil, pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Budepaest, Hungaria, Rabu (19/10/2016).

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Para pemain Fenerbahce berada dalam kondisi aman. Mereka tengah menunggu di gedung terminal untuk pesawat lainnya," kata juru bicara bandara, Mihaly Hardy, kepada AFP.

Turut serta Robin van Persie dalam skuad yang dibawa Fenerbahce untuk pertandingan ini. Striker asal Belanda itu sempat berseragam Manchester United dari 2012 hingga 2015.

Inilah kesempatan pertama Van Persie melakoni duel kontra Manchester United sejak hengkang tahun lalu.

Kini, Fenerbahce tengah memuncaki Grup A dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Manchester United mengekor di bawahnya dengan selisih satu angka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com