Eks Pemain Juventus Tangkap Kesamaan antara Dybala dan Messi

Kompas.com - 17/10/2016, 22:08 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Udinese, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (15/10/2016). MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Udinese, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (15/10/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Eks gelandang Juventus, Marco Tardelli, melihat kesamaan antara Paulo Dybala dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Publik Italia kerap membandingkan Dybala dengan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Sebab, keduanya sama-sama berperan sebagai striker pelayan.

Namun, Tardelli memiliki pandangan berbeda. Menurut dia, Dybala lebih cocok bermain sebagai penyerang siluman, posisi yang kerap dijalani Messi di Barcelona.

"Saya berpikir bahwa Dybala adalah striker hebat. Dahulu, saya sempat mengatakan bahwa dia sedikit mirip dengan Messi," kata Tardelli.

"Sebab, Dybala merupakan satu dari sedikit pemain yang bisa menjadi penyerang siluman. Tidak banyak pemain bisa melakukan hal seperti Dybala dan Messi," ucap Tardelli.

Terbaru, Dybala menunjukkan ketajaman dengan catatan dua gol ke gawang Udinese pada partai lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (15/10/2016).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini, striker asal Argentina itu sudah mengoleksi empat gol dan dua assist dari sembilan pertandingan Juventus musim ini.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X