Griezmann: Dukunglah Pogba!

Kompas.com - 08/10/2016, 14:34 WIB
Dua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan di Austria, pada 1 Juni 2016. BEN STANSALL/AFPDua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan di Austria, pada 1 Juni 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Striker tim nasional Perancis, Antoine Griezmann, berusaha memberikan dukungan terhadap kompatriotnya, Paul Pogba (23) setelah kembali tidak bisa memberikan kontribusi signifikan.

Pogba tidak turut memberikan kontribusi baik berupa assist mau pun gol saat Perancis menang telak 4-1 atas Bulgaria.

Di pertandingan Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, Jumat (7/10/2016) waktu setempat, kemenangan Prancis didapat berkat torehan dua gol Kevin Gameiro, satu gol Dimitri Payet dan Griezmann.

Di level klub, Pogba juga belum memberikan banyak kontribusi untuk Manchester United.

Pemain yang didatangkan dari Juventus dengan mahar sebesar hampir 59,5 juta poundsterling ini baru mencetak satu gol dari delapan penampilan pertama di semua kompetisi.

Sebagai rekan satu tim di Perancis, Griezmann merasa Pogba butuh dukungan untuk dapat kembali memaksimalkan potensi yang dimilikinya, bukan dihujani banyak kritikan.

"Paul butuh dukungan dari jurnalis. Ia berusaha memberikan kemampuan terbaik baik bersama Juventus, Manchester United, dan timnas Perancis," kata Griezmann sepertid dikutip L'Equipe.

Perancis akan melawan Belanda di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A berikutnya. Partai tersebut akan bergulir di Amsterdam Arena, Senin (10/10/2016) waktu setempat. (Wisnu Nova)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X