Kompas.com - 21/09/2016, 22:24 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, tidak menampik kesempatan untuk kembali ke Borussia Dortmund seandainya meninggalkan Stadion Etihad pada suatu saat nanti.

Guendogan sempat berseragam Dortmund selama lima musim, sebelum hijrah ke City pada awal musim ini. Pemain asal Jerman tersebut didatangkan City dengan durasi kontrak selama empat tahun.

"Jika pindah dalam satu atau dua tahun ke depan, saya mungkin tidak senang dengan keputusan itu. Karena, hal itu berarti saya gagal atau tidak mampu mengembangkan diri," kata pemain berusia 25 tahun itu.

"Namun, jika berusia 29 atau 30 tahun, saya tidak tahu apakah Dortmund masih menginginkan saya. Pada dasarnya, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinman itu. Namun, kini saya memiliki target besar (di City)," tuturnya.

Seusai pulih dari cedera lutut, Guendogan melakoni debutnya saat City menghancurkan  Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions pada Rabu (14/9/2016). 

Pemain tim nasional Jerman itu kemudian mencetak gol pertamanya saat City menang 4-0 atas Bournemouth, tiga hari berselang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.