Cerita Penolakan Brozovic terhadap Chelsea

Kompas.com - 01/09/2016, 08:06 WIB
GIUSEPPE CACACE/AFP Gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Agen Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic, mengklaim bahwa kliennya telah menolak tawaran dari Chelsea demi bertahan di Inter Milan.

Brozovic berpeluang pindah pada hari penutupan jendela transfer atau Rabu (31/8/2016). The Blues, sebutan Chelsea, dilaporkan sudah menyiapkan 25 juta poundsterling (sekitar Rp 436 miliar).

Untuk merampungkan transfernya, Brozovic siap bertolak ke London dan meninggalkan pemusatan latihan tim nasional Kroasia.

Hanya, rencana tersebut dibatalkan pada menit-menit akhir. Dia memilih untuk menambah masa bakti dengan Inter.

"Ya, Brozovic resmi bertahan di Inter. Kalau tidak, dia sudah berada di pesawat menuju London dan meninggalkan tim nasional di Sisak," kata Bicanic.

"Setelah kembali dari Kroasia, dia akan menandatangani kontrak baru dengan perbaikan nilai, meskipun tidak sebesar tawaran Chelsea. Dia merasa nyaman di Inter," ucap sang agen.

Mengacu kesepakatan terakhir, kontrak Brozovic cuma berlangsung hingga 30 Juni 2019. Kerja sama kedua belah pihak terhitung sejak 1 Juli 2016.

Sebeumnya, dari Januari 2015 hingga 30 Juni 2016, Brozovic sudah berseragam Inter. Namun, dia cuma berstatus pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb.

Kompas TV Inter Resmikan Transfer Joao Mario

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X