Kompas.com - 04/08/2016, 17:47 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane, mengawasi permainan timnya saat melawat ke kandang Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016). MIGUEL RIOPA/AFPPelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane, mengawasi permainan timnya saat melawat ke kandang Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa yakin timnya siap menghadapi pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla pada pekan depan. Padahal, klub berjulukan Los Blancos ini tidak akan diperkuat Gareth Bale, Toni Kroos dan Pepe.

Zidane mengungkapkan hal tersebut setelah pasukannya mengalahkan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, dengan skor tipis 1-0 melalui gol Danilo, Rabu (3/8/2016). Duel ini bisa disebut sebagai pemanasan menjelang pertandingan Real Madrid selaku juara Liga Champions melawan jawara Liga Europa, Sevilla, di Norwegia, Selasa (9/8).

"Ya, kami siap setelah tiga pertandingan dan tiga pekan bekerja. Hari Selasa nanti akan menjadi pertandingan besar pertama kami. Musim sangat panjang dan kami perlu menjaga kinerja. Saya tak yakin Bale, Kroos atau Pepe bisa bermain. Mereka harus kembali. Kami akan melihat mereka di Madrid," ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

"Karim Benzema? Dia akan bersama kami dan kita akan melihatnya. Dia baik sekarang, sudah lebih baik meskipun tidak berlatih bersama kami. Ketika anda tidak bisa bekerja dengan tenang, tentu saja sulit. Hari Sabtu dia akan bersama tim dan kita akan melihatnya pada hari Selasa. James Rodriguez? Dia hanya bermain 45 menit tetapi dia sudah memiliki kecepatan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.