Gelandang Anyar Barcelona Terima Ucapan Selamat dari Ronaldo

Kompas.com - 29/07/2016, 21:13 WIB
Andre Gomes menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (27/7/2016). LLUIS GENE/AFPAndre Gomes menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (27/7/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang anyar FC Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, mengaku menerima ucapan selamat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ucapan selamat dari Ronaldo tersebut terkait kepindahan Gomes dari Valencia ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Gomes bergabung dengan Barcelona membuat Real Madrid gigit jari. El Real, julukan Real Madrid, dikabarkan media-media Spanyol, juga tertarik kepada Gomes.

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan saya senang menerima ucapan selamat dari dia," kata Ronaldo kepada TV3.

Terlepas dari itu, Gomes mengaku akan bersikap profesional bila bertemu Ronaldo dalam suatu pertandingan. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, Ronaldo adalah rival untuk timnya.

"Saat ini, saya akan tetap menjadi seorang musuh dari Cristiano, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya (di Valencia). Tidak ada pertemanan di lapangan," tuturnya.

"Saya senang bisa bersama dia di tim nasional. Untuk saat ini yang saya sangat inginkan adalah menikmati bermain bersama Messi," lanjut Gomes. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ESPN FC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X