Bayar Rp 1,35 Triliun atau Higuain Bertahan!

Kompas.com - 20/07/2016, 06:31 WIB
Gonzalo Higuain tampil gemilang saat Napoli menang atas Frosinone pada laga pamungkas Serie A di San Paolo, Sabtu (14/5/2016). CARLO HERMANN/AFPGonzalo Higuain tampil gemilang saat Napoli menang atas Frosinone pada laga pamungkas Serie A di San Paolo, Sabtu (14/5/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis benar-benar tidak mau menurunkan harga Gonzalo Higuain yang mencapai 94 juta euro (sekitar Rp 1,35 triliun).

Nilai tersebut sesuai dengan klausul pelepasan di kontrak Higuain. Napoli tidak bisa menghalangi transfer apabila klub peminat melepaskan tawaran sebesar itu.

"Higuain masih menyisakan kontrak dua tahun. Dia akan bertahan kalau tidak ada tim yang bersedia membayar nilai klausul pelepasan," tutur De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss, Selasa (19/7/2016).

Pernyataan De Laurentiis dilontarkan satu hari setelah pertemuan dengan Direktur Juventus Giuseppe Marotta, Senin (18/7/2016). Kedua belah pihak membahas Higuain di kantor Lega Serie A.

Menurut sang patron, Juventus tidak mampu menggelontorkan 94 juta euro hanya untuk satu pemain. Adapun paket transfer yang menyertakan sejumlah pemain tidak akan diterima oleh Napoli.

"Jadi, Higuain tidak akan pergi ke Juventus. Faktanya, kepindahan ke klub Italia tidaklah tepat untuk Higuain," ucap De Laurentiis.

Higuain sendiri belum mengikuti persiapan pramusim Napoli karena mendapatkan libur tambahan setelah Copa America 2016. Dia baru bergabung dengan tim pada 25 Juli 2016.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X