Man United Menangi Laga Perdananya bersama Mourinho

Kompas.com - 16/07/2016, 22:37 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Wigan, dalam laga persahabatan di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016). Dok. Manchester UnitedPara pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Wigan, dalam laga persahabatan di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com – Manchester United menang pada uji coba perdana mereka menyongsong musim 2016-2017. Catatan manis itu pun menjadi kemenangan pertama Jose Mourinho bersama Manchester United.

Jose Mourinho memberikan kemenangan perdana untuk tim barunya di Stadion DW. Pada laga ini, Manchester United menang 2-0 atas tuan rumah Wigan Athletic, klub promosi Divisi Championship 2016-2017.

Diperkuat dua pilar anyarnya, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, tim asuhan Mourinho gagal mencetak gol pada babak pertama.

Gagal mencetak gol pada babak pertama, Mourinho mengganti semua pemainnya. Gol pun langsung tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-49.

Penyerang William Keane menjadi pencetak gol perdana Manchester United pada laga ini. Sembilan menit unggul, gelandang asal Brasil, Andreas Pereira, menyumbang gol kedua untuk timnya.

Selepas pertandingan ini, Manchester United meneruskan persiapan pra-musim mereka di China. Mereka akan bertanding pada turnamen eksibisi International Champions Cup (ICC) 2016. (Estu Santoso)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X