"Netizen" Meragukan Pernyataan Man United soal Smalling

Kompas.com - 05/07/2016, 06:31 WIB
Chris Smalling berduel dengan Luuk de Jong saat Manchester United bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2015). Dok. Manchester UnitedChris Smalling berduel dengan Luuk de Jong saat Manchester United bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Tidak sedikit netizen di Twitter meragukan peryataan Manchester United terkait kondisi Chris Smalling, yang tengah berlibur di Bali.

Sebelumnya, Senin (4/7/2016), pihak klub mengumumkan bahwa sang pemain mengidap keracunan makanan, lalu pingsan. Smalling juga diklaim sudah merasa baikan.

Ada keraguan karena foto yang beredar di Twitter. Kalau memang keracunan makanan, kenapa ada perban di bagian kepala? Mungkin begitu awal keraguan netizen muncul. 

Hal itu diperkuat dengan kemunculan foto-foto lain terkait kondisi Smalling. Terdapat semacam gips di leher dan luka tepat di alis mata sebelah kanan kapten ketiga Man United itu.

Foto tersebut juga digunakan oleh Daily Mail. Hanya, media asal Inggris tersebut tetap mengutip pernyataan Man United perihal keracunan makanan.

Kehadiran foto itu sekaligus menguatkan kabar yang beredar pada Senin pagi. Akun United Indonesia sempat berkicau bahwa pemain belakang tim nasional Inggris itu mengalami cedera saat belajar surfing.

Smalling diketahui berada di Bali sejak Kamis (30/6/2016). Dia tidak pulang ke Manchester setelah Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016.

Setelah membela negaranya, Smalling mendapatkan libur tambahan dari pihak klub. Pemain belakang berusia 26 tahun itu dijadwalkan kembali bergabung dengan tim untuk mengikuti pramusim pada akhir Juli 2016.

Juara Danurwindo - Formasi Umum

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Twitter
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X