Nainggolan Tidak Suka Gonta-ganti Tim

Kompas.com - 28/06/2016, 00:20 WIB
EMMANUEL DUNAND/AFP Gelandang Belgia, Radja Nainggolan, merayakan gol ke gawang Swedia, dalam laga Grup E Piala Eropa 2016, di Nice, Selasa (22/6/2016) waktu setempat.


ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan, secara tersirat menolak tawaran bergabung dengan Chelsea pada musim depan. Dia mengaku bahagia berada di Roma.

"Saat ini, saya berkonsentrasi di sini (Piala Eropa 2016). Namun, saya sangat bahagia di mana saya berada," kata Nainggolan kepada SKY.

Bukan rahasia lagi bahwa Nainggolan menjadi target utama Chelsea. Dalam beberapa kesempatan, Antonio Conte sebagai pelatih anyar Chelsea memuji Nainggolan sebagai pemain berbakat.

Namun, rayuan Conte tersebut tak menggoyahkan kesetian pemain berdarah Batak tersebut kepada Roma.

"Saya bukanlah orang yang sering berganti tim. Untuk saat ini, saya fokus di sini, kemudian kita lihat apa yang terjadi," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Nainggolan memberikan dukungan kepada Italia yang akan melakoni babak 16 besar Piala Eropa melawan Spanyol, Senin (27/6/2016) malam waktu setempat. Sementara Belgia telah lolos usai mengalahkan Hungaria dengan skor 4-0.

"Italia? Saya memiliki 3 rekan yang bermain untuk Italia dan saya menyukai mereka. Saya sudah 12 tahun berada di Italia. Saya menjadi pria sejati di sana dan saya tentunya mendukung mereka," tuturnya.  

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAloysius Gonsaga AE
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X