Kompas.com - 27/06/2016, 14:27 WIB
Pemain sayap Spanyol, Nolito, mencetak gol ke gawang Turki pada partai Piala Eropa Grup D di Stadion Allianz Riviera, 17 Juni 2016. BORIS HORVAT/AFPPemain sayap Spanyol, Nolito, mencetak gol ke gawang Turki pada partai Piala Eropa Grup D di Stadion Allianz Riviera, 17 Juni 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pemain depan tim nasional Spanyol, Nolito, merasa tersanjung dengan ketertarikan Barcelona dan Manchester City. Hanya, dia ingin mengabaikan pasar transfer untuk sementara waktu.

Sudah sejak Desember 2015, Nolito dikaitkan dengan Barcelona. Hubungan baik dia dengan Luis Enrique di Celta Vigo menjadi latar belakang ketertarikan klub berjulukan La Blaugrana.

Terbaru, Manchester City meramaikan perburuan pemain berusia 29 tahun itu. Sama halnya dengan Enrique, Josep Guardiola selaku Manajer Man City sempat bekerja sama dengan Nolito di Barcelona.

"Saya merasa bangga karena dua pelatih hebat, Luis Enrique dan Josep Guardiola, menunjukkan ketertarikan," kata Nolito.

"Ada sebuah dorongan ketika diri Anda berada di pikiran mereka. Namun, saya masih fokus di Piala Eropa dan belum bicara dengan pihak mana pun," tutur dia.

Performa impresif Nolito bersama Spanyol di Piala Eropa bisa jadi membuat Barcelona dan Man City semakin kepincut. Dia mencetak masing-masing satu gol dan assist dalam tiga partai fase grup.

Nolito sendiri merupakan salah satu opsi ekonomis di pasar transfer. Menurut Transfermarkt, harga pasar dia cuma 15 juta euro (sekitar Rp 222 miliar).

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X