Buffon Yakin Conte Sukses di Chelsea

Kompas.com - 18/06/2016, 15:47 WIB
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam laga Piala Eropa 2016 melawan Swedia, di Stade de Toulouse, Jumat (17/6/2016). VINCENZO PINTO/AFPPelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam laga Piala Eropa 2016 melawan Swedia, di Stade de Toulouse, Jumat (17/6/2016).
|
EditorFerril Dennys

TOULOUSE, KOMPAS.com - Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, mengaku yakin pelatih Antonio Conte meraih kesuksesan di Chelsea pada musim depan.

Saat ini, Conte sedang bertugas menangani Italia di Piala Eropa 2016. Sejauh ini, dia mampu membawa Gli Azzurri lolos ke babak 16 besar.

Piala Eropa pun menjadi tugas terakhir Conte bersama Italia. Setelah itu, Conte akan menangani Chelsea.

"Conte adalah pelatih besar dan saya yakin dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di Chelsea," kata Buffon.

"Sebuah tim yang dilatih Conte memiliki pertahanan yang kuat dan bekerja terus-menerus dari setiap hari. Dia ingin bermain tanpa risiko di sektor pertahanan dan memaksimalkan peluang mencetak gol," sambungnya.

Conte diharapkan mampu mendongkrak performa Chelsea pada musim depan. Musim lalu, John Terry dan kawan-kawan hanya mampu finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Premier League.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X