Kompas.com - 23/04/2016, 13:47 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016). ALEJANDRO PAGNI/AFPPenyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
|
EditorAnju Christian

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, berkelakar terkait harga jual eks rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba. Menurut Tevez, nilai Pogba setara markas Boca Juniors, Stadion La Bombonera.

Pogba memang diyakini menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2016. Dia diminati oleh Chelsea dan Manchester City.

Berdasarkan laporan media-media Inggris, dua raksasa Premier League itu menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar Rp 1,48 triliun) untuk memboyong Pogba.

Tevez pun meyakini, Boca tidak akan mampu menggelontorkan uang sebesar itu di pasar transfer.

"Untuk membeli Pogba, kami harus menjual La Bombonera," ucap Tevez.

Tevez tidak cuma mengapresiasi Pogba, tetapi juga Paulo Dybala yang tampil impresif pada musim pertamanya di Juventus. Dybala sudah menyumbang 20 gol dan delapan assist untuk I Bianconeri, julukan Juventus.

"Dybala adalah pemain yang bisa menciptakan perbedaa," tutur pemain berkebangsaan Argentina itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama Pogba dan Dybala, Juventus berpeluang meraih scudetti kelima secara beruntun. Mereka unggul sembilan poin atas Napoli saat Serie A menyisakan empat pekan lagi.

Juara Juventus 3-0 Lazio: Kekalahan Pertama Inzaghi
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.