Kompas.com - 18/04/2016, 12:12 WIB
Trofi Liga Champions hadir di Gedung Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Senin (18/4/2016). SEGAF/JUARA.NETTrofi Liga Champions hadir di Gedung Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Senin (18/4/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Trofi Liga Champions, lambang supremasi tertinggi kompetisi antarklub Eropa, hadir di Gedung Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Senin (18/4/2016).

Trofi yang mempunyai julukan "Si Kuping Besar" itu hadir dalam rangka "Champion The Trophy". Sebelum hadir ke Gedung Kompas Gramedia, trofi tersebut lebih dulu dipamerkan di Cilandak Town Square, Sabtu (16/4/2016).

"Kami hadir untuk membagi semangat kemenangan bagi rekan-rekan media," ujar Bambang Britono, Director of Heineken Indonesia.

Kehadiran trofi Liga Champions tersebut merupakan hasil kerja sama Heineken selaku sponsor resmi turnamen dengan BOLA sebagai media partner.

Trofi Liga Champions itu dipamerkan di lobi Gedung Kompas Gramedia pada Senin siang sampai pukul 18.00 WIB.

Selain bisa melihat langsung, audiens yang hadir juga bisa bikin video bertema kejuaraan. Aksi mereka tak ubahnya para pemain tim pemenang Liga Champions.

Hal tersebut juga memancing antusiasme karyawan Kompas Gramedia yang mendapatkan hak eksklusif dalam pembuatan video. Mereka rela antre dan mendaftar untuk bisa bikin video tersebut, bahkan beberapa di antaranya telah memakai atribut tim kesayangannya.

"Kapan lagi bisa foto bareng trofi Liga Champions, apalagi ini kan bisa hadir langsung di kantor tempat bekerja," ujar Prama, salah seorang karyawan.

Indonesia merupakan negara kelima yang disambangi trofi Liga Champions. Sebelum ke Indonesia, trofi tersebut terlebih dahulu berkeliling ke Laos, Myanmar, Vietnam, dan Brasil. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X