Pemain Inter Jajakan Diri kepada Conte

Kompas.com - 08/04/2016, 11:00 WIB
Ivan Perisic saat beradu bola pada laga antara Inter Milan dan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2015). Dok. Inter MilanIvan Perisic saat beradu bola pada laga antara Inter Milan dan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2015).
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - Agen Ivan Perisic, Tonci Martic, mengklaim bahwa kliennya berpeluang pindah dari Inter Milan ke Chelsea.

Dilaporkan Corriere dello Sport, Rabu (30/3/2016), Antonio Conte telah mencantumkan nama Perisic dalam daftar belanja musim panas. The Blues disebut siap mengajukan tawaran 15,7 juta poundsterling (sekitar Rp 290 miliar).

Bak gayung bersambut, Perisic pun terkesan dengan persaingan di Premier League dan nama besar Conte.

"Sebuah hal menarik bagi Perisic ketika dikaitkan dengan Chelsea dan Antonio Conte. Premier League adalah liga terbaik di dunia. Adapun Chelsea merupakan klub besar," kata Martic.

"Kami dengan senang hati melakukan pembicaraan. Namun, kesepakatan masih jauh untuk saat ini," tutur sang agen.

Perisic memang menjadi opsi ekonomis apabila Chelsea ingin merombak sektor sayap. Menurut Transfermarkt, nilai pasar pemain asal Kroasia ini cuma 14,25 juta poundsterling.

Selain Perisic, Chelsea juga dikabarkan mengincar Marcelo Brozovic. Harga gelandang berusia 23 tahun ini berkisar 15 juta poundsterling.

Kans Perisic dan Brozovic hengkang cukup terbuka. Apalagi, Inter terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Juara Kartu Merah Yuto Nagatomo

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X