"BBC Tidak Tersentuh, James Bukan Prioritas"

Kompas.com - 06/04/2016, 09:54 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. DOK. REAL MADRIDGelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Ibu James Rodriguez, Pilar Rubio Gomez, menyesali situasi yang dialami anaknya di Real Madrid. Menurut dia, James terlihat tidak penting dibandingkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

James kehilangan tempat di tim inti dalam empat pertandingan terakhir La Liga. Bahkan, dia sama sekali tidak diturunkan saat Madrid menang 2-1 atas Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/4/2016).

"Tidak ada kejutan setelah lebih dari 15 hari. James bukan prioritas Zinedine Zidane saat ini," bunyi kicauan Gomez di akun Twitter miliknya.

Gomez menilai, James kesulitan mendapatkan tempat di susunan starter Los Blancos karena keterbatasan posisi.

Zidane biasa menerapkan formasi 4-3-3. Trisula lini depan hampir pasti menjadi milik Bale, Benzema, dan Ronaldo.

"James bisa bermain di mana dirinya membantu tim. Namun, terlihat jelas bahwa Zidane tidak akan menyentuh BBC," tulis Gomez.

Kritik Gomez langsung ditanggapi Zidane saat melakoni jumpa pers, Selasa (5/4/2016). Dia meminta James dan Isco bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain.

"Mereka akan mendapatkan peran. Saya menyadari kualitas yang dimiliki mereka,." ucap Zidane.

Berikutnya, Madrid akan melawan Wolfsburg pada perempat final pertama Liga Champions di Stadion Volkswagen Arena, Rabu (6/4/2016).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber AS
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X