Pihak Menara Eiffel Menjawab Permintaan Ibrahimovic

Kompas.com - 15/03/2016, 17:42 WIB
BEN STANSALL / AFP Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).

PARIS, KOMPAS.com — Pihak Menara Eiffel menjawab lewat akun Twitter resmi, @LaTourEiffel, atas komentar striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Swedia tersebut mengumumkan rencananya untuk hengkang dari PSG pada akhir musim. Dia baru bersedia mengurungkan niatnya apabila Menara Eiffel diganti dengan patung dirinya.

Komentar Ibrahimovic sempat masuk dalam daftar kicauan beIN Sports, yang direspons oleh pengelola akun Menara Eiffel.

"Saya menyukai kelakar @Ibra_officiel @PSG_inside dan pemandangan @Paris juga terlihat indah dari sini. Namun, saya adalah sang menara," demikian bunyi kicauan atas nama akun Menara Eiffel.

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Meski Ibrahimovic telah mengonfirmasi bahwa ia enggan memperbarui masa bakti, manajemen masih berusaha melobi.

"Kami akan berbicara dengan dia dan mencari tahu keinginannya. Kami ingin agar dia bertahan," ucap Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Juara Troyes 0-9 PSG: Juara Tercepat

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorJalu Wisnu Wirajati
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X