Pendukung Arsenal Bikin Petisi Penolakan Wasit Mike Dean

Kompas.com - 20/02/2016, 09:30 WIB
Wasit Mike Dean saat memimpin laga antara Newcastle United dan Manchester United, dalam laga Premier League di Stadion St James Park, 12 Januari 2016. OLI SCARFF/AFPWasit Mike Dean saat memimpin laga antara Newcastle United dan Manchester United, dalam laga Premier League di Stadion St James Park, 12 Januari 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com - Arsenal akan bertanding di Piala FA putaran kelima, Sabtu (20/2/2015), melawan Hull City. The Gunners adalah juara bertahan dan mereka pastinya ingin mengincar gelar ketiga berturut-turut.

Akan tetapi, fans The Gunners tiba-tiba loyo begitu mendengar bahwa Mike Dean akan menjadi wasit dalam pertandingan tersebut. Konon, secara statistik telah terbukti bahwa tim asuhan Arsene Wenger lebih banyak dirugikan ketika Dean menjadi wasitnya.

Terakhir kali partai Arsenal ditangani oleh wasit berumur 47 tahun tersebut, para fans telah mengumpulkan 100.000 penandatangan petisi dalam sepekan. Isinya, mereka meminta Mike Dean tidak lagi memimpin partai Arsenal kapan pun.

CHANGE.ORG Petisi yang dibuat oleh pendukung Arsenal untuk mencegah wasit Mike Dean memimpin laga Piala FA kontra Hull City, Sabtu (20/2/2016).

Walau begitu, suara suporter dari berbagai lokasi itu ternyata tak mengubah pendirian FA. Mereka tetap menunjuk Mike Dean sebagai wasit utama pertandingan Piala FA antara Arsenal melawan Hull City.

Akibatnya, tak semua suporter optimistis dengan peluang tim kesayangan mereka akhir pekan ini. Mereka bereaksi di Twitter dan beberapa di antara seperti berikut ini:

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X