Ini Sosok "Striker" Anyar Persib Bandung

Kompas.com - 25/01/2016, 22:17 WIB
Striker anyar Persib Bandung asal Brasil, Aron da Silva bersama istrinya saat tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (25/1/2016). Persib.co.idStriker anyar Persib Bandung asal Brasil, Aron da Silva bersama istrinya saat tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (25/1/2016).
|
EditorErvan Hardoko
BANDUNG, KOMPAS.com - Teka-teki siapa striker asing yang dibidik Persib Bandung akhirnya terjawab.

Bomber asal Brazil Aron da Silva resmi bergabung bersama 'Maung Bandung seperi dimuat di dari situs Persib.co.id

Setelah tiba di Jakarta, Aron dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Senin (25/1/2016) malam.

"Saya dapat telepon dari Aron. Ia mau datang malam ini. Mungkin sedang di perjalanan sekarang," kata pelatih Persib Dejan Antonic di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta.

Pria bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva itu bukan sosok asing bagi Persib. Pasalnya, mantan pemain Osotspa Thailand itu sempat akan dikontrak Persib pada 2014 lalu.

Namun rencana tersebut gagal lantaran Osotspa enggan melepas pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya sudah lihat Aron lewat video. Saya juga tanya ke teman-teman saya di Thailand, katanya Aron pemain cukup baik," tambah Dejan.

Persib Bandung memang tengah mencari sosok striker sepeninggal Ilija Spasojevic serta Zulham Zamrun.

Lini depan Persib hanya menyisakan tiga pemain lokal, yakni Rudiana, Tantan, dan Yandi Sofyan.

Manager Persib Umuh Muchtar sempat menyebut bahwa Aron akan bergabung bersama Persib. Namun sikap terbuka Umuh tak didukung pelatih Dejan Antonic yang saat itu memilih bungkam soal sosok pengisi lini depan Persib.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X