Kompas.com - 22/01/2016, 21:13 WIB
Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. GLYN KIRKPemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


LONDON, KOMPAS.com - Chelsea melalui situs resminya mengumumkan bahwa telah memperpanjang kontrak Branislav Ivanovic selama setahun.

"Kesepakatan yang baru akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2017," demikian pernyataan Chelsea.

Ivanovic mengaku senang masih bisa mendapatkan kepercayaan untuk menggalang pertahanan London Biru.

"Aku sangat bahagia bertahan di Chelsea untuk satu musim lagi. Setelah 8 tahun berada di sini, Chelsea adalah rumahku dan tidak ada tempat lain yang seperti ini," tuturnya.

"Aku menikmati banyak kesuksesan sejak pindah klub ini dan aku bertekad membantu tim meraih kesuksesan pada musim ini dan juga musim depan," sambung bek asal Serbia tersebut.

Chelsea merekrut Ivanovic dari Lokomotiv Moscow pada 15 Januari 2008. Selama 8 musim di Stamford Bridge, Ivanovic meraih sejumlah gelar bergengsi di antaranya trofi Premier League dan Liga Champions.

Ia juga bisa disebut salah satu andalan lini belakang Chelsea. Terbukti dengan catatan 341 penampilan Ivanovic selama membela Chelsea.

Tugas Ivanovic cukup berat pada musim ini. Bek berusia 31 tahun tersebut harus mendongkrak penampilan Chelsea setelah terperosok ke peringkat ke-14 klasemen Premier League hingga pekan ke-22.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.