Kompas.com - 04/01/2016, 06:21 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BEOGRAD, KOMPAS.com - Gelandang Red Star Beograd, Marko Grujic, mengonfirmasi akan bergabung dengan Liverpool pada Senin (4/1/2016) waktu setempat. Kepastian itu disampaikan Grujic dengan meng-update status di Facebook miliknya.

Liverpool dilaporkan menyepakati biaya sebesar lima juta euro pada Desember 2015, untuk memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Sang pemain juga sudah memberikan kepastian memperkuat Liverpool melalui akun Facebook-nya. Namun, beberapa saat kemudian, status itu dihapus.

"Pada Senin, 4 Januari 2015, saya akan menjadi pemain baru Liverpool," demikian tulisan Grujic yang ditulis di Facebook, Sabtu (2/1/2016).

Akan tetapi, menurut kesepakatan dari kedua klub, Grujic tidak akan langsung memperkuat Liverpool. Hingga musim ini berakhir, dia masih memperkuat Red Star Beograd dengan status pinjaman.

Pada musim ini, Grujic tampil reguler bersama klubnya. Dia mencatatkan 21 pertandingan dengan menorehkan lima gol, dan membawa Red Star Beograd memuncaki klasemen Serbian SuperLiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.