Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Semoga Madrid Raih Gelar dan Saya Tak Cedera"

Kompas.com - 01/01/2016, 17:22 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, berharap 2016 menjadi tahun yang baik bagi klub dan dirinya.

Sepanjang 2015, Ramos memang mengalami masa-masa yang sulit bersama Los Blancos. Bek berusia 29 tahun itu harus beberapa kali berurusan dengan cedera.

Hal itu sejalan pula dengan pencapaian Real Madrid pada musim ini. Setelah Rafael Benitez menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih, performa mereka bisa dikatakan belum memuaskan.

Atas dasar itulah, Ramos berharap momen pergantian tahun ini bisa membawa kebaikan bagi dirinya dan Real Madrid.

"Saya berharap cedera tak lagi menghalangi saya, sehingga saya bisa menjalani satu tahun yang baik dalam sepak bola. Pada tingkat profesional, saya harap 2016 bisa membawa kami pada keseimbangan dan kestabilan," ujar Ramos seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (1/12/2015).

"Semoga kami bisa menemukan cara terbaik dalam menampilkan performa kami, dan menjaga peluang hingga akhir musim untuk memenangi gelar, serta merayakannya bersama fans kami," tuturnya.

Saat ini, Real Madrid menempati urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan 36 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi pertama dan kedua. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com