Kompas.com - 20/12/2015, 07:28 WIB
Jose Mourinho mengunjungi kamar ganti Middlesbrough seusai laga versus Brighton di Stadion Amex, Sabtu (19/12/2015). Twitter: @CristhianStuaniJose Mourinho mengunjungi kamar ganti Middlesbrough seusai laga versus Brighton di Stadion Amex, Sabtu (19/12/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati


BRIGHTON, KOMPAS.com
- Jose Mourinho yang baru saja dipecat Chelsea terlihat di tribun penonton Stadion Amex, menyaksikan duel antara tuan rumah Brighton dan Middlesbrough.

Mourinho dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Ketika The Blues memainkan laga pertamanya tanpa dia dengan menghadapi Sunderland, Mourinho memilih menyaksikan kemenangan Middlesbrough atas Brighton.

Middlesbrough saat ini dilatih oleh Aitor Karanka. Dia merupakan tangan kanan Mourinho selama melatih Real Madrid antara 2010 dan 2013.

Mourinho sebenarnya memberi tahu Karanka akan datang ke Brighton pada Kamis. Namun, dia merahasiakannya dari para pemain.

"Mourinho membawakan kami keberuntungan," ujar Karanka seusai pertandingan yang dimenangi Middlesbrough dengan skor 3-0 itu seperti dilansir Daily Mail.

"Dia berada di kamar ganti bersama kami seusai pertandingan dan memberikan ucapan selamat. Dia berkata telah menyaksikan tim bagus dan mengesankannya," tutur mantan bek Real Madrid itu.

Sejumlah pemain pun melakukan foto bareng dengan Mourinho. Cristhian Stuani bahkan mengunggahnya di Twitter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karanka kemudian ditanya soal kemungkinan Mourinho bergabung dengan staf kepelatihan Middlesbrough. Dia pun menjawab dengan sedikit rasa humor.

"Saya tak punya cukup uang dan tak punya banyak hal untuk bisa membawa dia ke sini," ucap Karanka berseloroh.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.