Hasil Undian 8 Besar Sesuai Harapan Persipura

Kompas.com - 04/12/2015, 10:13 WIB
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaerudin (paling kanan), tampak kecewa setelah tendangan penalti yang dieksekusinya ditepis kiper Persipura Jayapura, Ferdiansyah, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (23/11/2015) Yan Daulaka/JUARA.netGelandang PSM Makassar, Syamsul Chaerudin (paling kanan), tampak kecewa setelah tendangan penalti yang dieksekusinya ditepis kiper Persipura Jayapura, Ferdiansyah, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (23/11/2015)
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura senang dengan hasil drawing panitia Piala Jenderal Sudirman, Kamis (3/12/2015). Mereka tergabung di Grup E bersama Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United.

"Hasil pengundian sesuai dengan harapan kami. Semua tim di grup ini memiliki kualitas permainan yang sama," ujar Media Officer Persipura, Bento Madupun.

Dia mengatakan bahwa Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator bersikap adil dalam menyusun rencana bergulirnya babak perempat final.

Bento juga bersyukur panitia memilih dua lokasi babak perempat final di tempat yang netral.

"Kami pikir Persipura dan lawan-lawannya punya kekuatan yang sama karena bermain tandang. Sejak awal, kami memang sudah respek pada semua tim peserta turnamen ini," ujar Bento.

Meski demikian, Bento mengaku Persipura ini tidak mencerminkan kondisi Persipura tahun lalu. Dia mengatakan bahwa banyak fisik pemain yang kendur dan hilangnya harmoni di antara mereka.

Tak hanya itu, menurutnya tim pelatih Mutiara Hitam kesulitan dalam mengembalikan fisik pemain, apalagi dengan adanya regulasi terkait pemain U-21.

"Jangan berharap penampilan Persipura seperti enam bulan lalu. Saat ini, lolos fase penyisihan grup saja kami sudah bersyukur. Tapi, kami tetap optimis mengalahkan tim lainnya," kata dia. (Persiana Galih)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X