Kompas.com - 18/11/2015, 18:14 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Okky Herman Dilaga/ Kompas.comPelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.
|
EditorFerril Dennys


SIDOARJO, JUARA.net - Berbeda dengan pelatih Pusamania Borneo FC,  Iwan Setiawan, gelandang Srdjan Lopicic menilai PS TNI patut diwaspadai saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11/2015) malam nanti.

Sebelumnya, Iwan mengaku tak mewaspadai PS TNI mengingat mereka hanyalah tim amatir. Padahal sebagai tim amatir, PS TNI sebetulnya tampil mengejutkan dengan mengalahkan Surabaya United pada pertandingan perdana.

Namun, Lopicic tak sependapat dengan Iwan. Pemain asal Montenegro tersebut menilai seluruh tim di Grup C termasuk PS TNI patut diwaspadai.

"Mereka (PS TNI) pasti akan bermain ngotot, tapi tidak masalah, kita juga harus tampil ngotot untuk meraih hasil terbaik," kata Lopicic di situs resmi klub.

Lopicic meminta timnya harus mewaspadai PS TNI karena ia tak ingin Pusamania terpeleset pada pertandingan perdana.

"Pertandingan pertama selalu menarik dan ini menentukan langkah kami. Saya harus konsentrasi dan mempersiapkan diri agar bisa tampil optimal," tutur Lopicic.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X