Kompas.com - 09/11/2015, 19:04 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


EMPOLI, KOMPAS.com
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kekuatan mental dan ketenangan para pemainnya saat mengalahkan Empoli 3-1 pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung Stadion Carlo Castellani itu, Juventus lebih dulu tertinggal. Gawang Gianluigi Buffon bergetar saat pertandingan memasuki menit ke-19 oleh gol Massimo Maccarone.

Butuh 13 menit bagi Si Nyonya Tua untuk menyamakan kedudukan lewat aksi Mario Mandzukic. Setelah itu, dual gol dari Patrice Evra dan Paulo Dybala memastikan kemenangan tim tamu.

"Anak-anak bermain dengan sangat bagus melawan rival yang kuat. Setelah tertinggal akibat kesalahan lini belakang, kami berupaya meraih kemenangan," tutur Allegri selepas laga.

"Hari ini para pemain tetap tenang dan mampu membalikkan keadaan. Hanya karena kami Juventus, bukan berarti bisa menang mudah," imbuh sang juru taktik.

Bagi Juventus, kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun pada musim 2015-16. Kini skuat asuhan Allegri bercokol di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 18 poin. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.