Kompas.com - 09/11/2015, 14:56 WIB
|
EditorFerril Dennys

JAKARTA, JUARA.net - Suporter Arema atau Aremania akan membentangkan bendera raksasa One Incredible Blue pada pembukaan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11/2015).

Aremania telah melakukan gladi bersih membentangkan One Incredible Blue sejak  Minggu (8/11/2015). Mereka berlatih membentangkan bendera raksasa yang sebesar tribun timur untuk dilakukan jelang kickoff Arema versus Gresik United.

"Ini bendera One Incredible Blue yang baru. Desainnya tidak sama dengan yang sebelumnya," kata Duta Aremania, Hari Pandiono Paimin, seperti dikutip dari wearemania.net.

Diberitakan wearemania, persiapan pengibaran bendera raksasa sudah mencapai 80 persen. Senin (9/11/2015) malam ini rencananya persiapan bakal dilanjutkan lagi dan diharapkan Aremania yang berpartisipasi semakin banyak.

"Terkait dengan rencana ini, Panpel akan menggelar rapat teknis bersama dengan panitia pusat," terang Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menanggapi rencana Aremania tersebut.

Selain pembentangan bendera raksasa Aremania, pembukaan Piala Jenderal Sudirman akan diramaikan oleh penampilan band Slank dan Kotak, serta aksi terjun payung. Pembukaan Piala Jenderal Sudirman juga bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.