Kompas.com - 01/11/2015, 23:02 WIB
|
EditorAnju Christian

TURIN, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pernah berjanji kepada mantan rekan setimnya, Patrice Evra, untuk kembali ke Manchester United. Hal tersebut diakui langsung oleh Evra.

Pada Maret 2013, Real Madrid mengunjungi markas Manchester United, Stadion Old Trafford, untuk melakoni partai kedua babak 16-besar Liga Champions. Ketika itu, Evra masih berseragam The Red Devils.

Dua pekan sebelum pertandingan tersebut, Evra sempat terlibat percakapan dengan Ronaldo. Dalam perbincangan tersebut, Ronaldo menyatakan ingin kembali membela Manchester United.

"Dia mengatakan, 'Patrice, saya akan berada di sini dalam waktu lima tahun. Cristiano Ronaldo akan datang, 99 persen'," kata Evra.

"Wow, kami siap bangkit dan bahkan memenangi Liga Champions lagi," tutur pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Ditengarai, wacara kepulangan Ronaldo ke Old Trafford tenggelam seiring keputusan Sir Alex Ferguson pensiun pada pada musim panas 2013. Bukan rahasia lagi, Ronaldo memiliki kedekatan dengan Ferguson.

Begitu pula dengan Evra. Dia meninggalkan Manchester United hanya 12 bulan setelah kepergian Ferguson. Bagi Evra, Ferguson juga memiliki pengaruh besar terhadap kariernya.

"Ada trauma besar. Saya merasakan kehilangan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.