Kompas.com - 29/10/2015, 03:03 WIB
Gelandang East Riffa, Adam Alis. Dok. PribadiGelandang East Riffa, Adam Alis.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Debut Adam Alis bersama East Riffa harus berujung kekalahan. Hal itu setelah East Riffa takluk 0-1 dari Al Riffa pada pertandingan perdana Liga Premier Bahrain di Bahrain National Stadium, Rabu (28/10/2015) waktu setempat.

Adam Alis yang direkrut dari Persija Jakarta sebetulnya dipercaya tampil sejak menit awal. Namun, debut mantan pemain timnas Indonesia U-23 tidak berakhir mulus. Tim tamu mampu menyegel kemenangan lewat gol bunuh diri Abdullah Hazaa pada menit ke-50.  

Meskipun East Riffa menelan kekalahan, Adam Alis layak optimistis karena tampil sebagai starter. Adam Alis masih memiliki kesempatan untuk membawa timnya meraih hasil yang lebih baik saat melawan Muharraq pada pertandingan selanjutnya 1 November mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.