Kompas.com - 28/10/2015, 20:26 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALANG, KOMPAS.com - Arema cronus dipastikan tak diperkuat 10 pemain dalam laga uji coba melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Sabtu (31/10/20150.

Sepuluh pemain Singo Edan yang absen merupakan pemain inti. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Purwaka Yudhi, Fabiano Beltrame, Benny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Gilang Ginarsa, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, dan Ferry Aman Saragih.

Alasan mereka absen membela Singo Edan berbeda-beda. 

Meiga ikut Piala Habibie bersama Persipare Pare-pare.  Purwaka, Kipuw, Ferry Aman Saragih dan Benny absen karena ada keperluan keluarga, sedangkan Fabiano pulang kampung ke Brasil. Kadek dan Sukadana ada upacara adat di Bali dan Gilang sakit dan Hendro terdiagnosis cedera.

"Mereka semua sudah izin. Tidak masalah, kami akan maksimalkan pemain yang ada," kata asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, kepada wearemania.net, Rabu (28/10/2015).

"Para pemain yang jarang mendapatkan porsi bermain di Piala Presiden lalu akan dimainkan," tuturnya lagi. 

Lancine Kone dan Morimakan Koita juga dipastikan tak akan ikut tur tandang ke Martapura. Sebab, duo Afrika itu sudah pulang ke negara masing-masing setelah kontraknya berakhir 25 Oktober lalu.

Praktis, saat ini skuat Singo Edan hanya memiliki 15 orang pemain yang tersisa. Namun mereka kedatangan dua orang pemain anyar, yaitu Hermawan yang dipinjam dari Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Sackie Teah Doe yang pernah memperkuat PS Bangka.

Berikut ini nama pemain Arema yang tersisa untuk laga uji coba melawan Martapura FC:
Utam Rusdiana, Achmad Kurniawan, Suroso, Johan Alfarizie, Junda Irawan, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Oky Derry, Arif Suyono, Dendi Santoso, Dio Permana, Sunarto, Nanda Bagus, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Hermawan, Sackie Teah Doe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.