Kompas.com - 12/10/2015, 23:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Dani Alves mengklaim Pedro Rodriguez membuat keputusan yang salah karena meninggalkan Barcelona. Tetapi, tambah Alves, terlalu banyak orang yang terlibat dalam keputusan pemain Spanyol itu untuk bergabung dengan Chelsea.

Pedro mengakhiri masa bakti selama enam tahun di Camp Nou pada bulan Agustus karena menerima pinangan juara bertahan Premier League, Chelsea. Menurut laporan, sang winger berlabuh di Stamford Bridge setelah The Blues membayar mahar 30 juta euro.

Namun menurut Alves, Pedro telah membuat keputusan yang salah. Padahal, dirinya sudah berusaha mencegahnya.

"Aku mengatakan kepada Pedro agar bertahan di tim tetapi terlalu banyak orang yang terlibat," ujar Alves seperti disampaikan media Inggris.

"Dia akan bahagia apabila bertahan tetapi kami tidak membuat keputusan. Jika kami melakukannya, aku ingin dia bertahan lebih lama lagi."

Dalam debutnya di Premier League, Pedro memperlihatkan performa yang menjanjikan. Tetapi setelah itu, Pedro dan Chelsea mengalami kesulitan sehingga sampai pekan kedelapan, mereka baru mengemas dua kemenangan dan dua kali imbang sehingga terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.