Tersingkir dari Piala Presiden, Bali United Masih Punya Program

Kompas.com - 28/09/2015, 19:21 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih Bali United, Indra Sjafri.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersingkir di perempat final Piala Presiden 2015 tak membuat Bali United melakukan pembubaran tim seperti sejumlah tim lain. Mereka hanya memberi libur sepekan kepada para pemain, setelah itu akan ada program 

Langkah Bayu Gatra dan kawan-kawan  terhenti pada perempat final. Setelah takluk 1-2 dari Arema pada pertemuan pertama, Bali United kembali menelan kekalahan 2-3 pada pertemuan kedua yang digelar di Stadion Dipta, Minggu (27/9/2015).   

"Kami libur seminggu dulu. Setelah itu, kami kembali berlatih. Kami masih memiliki banyak program," kata Indra kepada Kompas.com, Senin (28/9/2015).

Indra menjelaskan, salah satu program Bali United adalah melakoni uji coba baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

"Kami tetap latihan dan ada beberapa uji coba. Idealnya, satu musim kan ada 34 pertandingan. Sementara kami baru melakoni lima pertandingan di Piala Presiden. Jadi, masih banyak pertandingan akan dilakoni," tuturnya.

Namun, Indra belum bisa memberikan konfirmasi soal laga uji coba yang akan dilakoni timnya dalam waktu dekat.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X