Kompas.com - 23/09/2015, 06:46 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Liverpool terancam kehilangan Christian Benteke saat bertanding melawan Carlisle United dan Aston Villa. Striker asal Belgia absen lantaran cedera.

Cedera itu didapat Benteke saat Liverpool melawan Norwich City, Minggu (20/9/2015). Pada laga yang berkesudahan 1-1 itu, Benteke hanya bermain selama satu babak lalu digantikan oleh Danny Ings.

"Hari ini, Benteke akan menjalani pemindaian," kata asisten pelatih The Reds, Gary McAllister, Selasa (22/9/2015).

Meski hasil pemindaian lengkap belum diketahui hasilnya, Benteke sudah dipastikan takkan bisa main saat Liverpool menjamu Carlisle United pada babak ketiga Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup, Rabu (23/9/2015).

"Dia takkan siap untuk pertandingan besok," ucap McAllister lagi.

Andai hasil pemindaian menunjukkan cedera yang cukup parah, Benteke terancam absen lebih lama. Dia kemungkinan batal melakoni laga "reuni" dengan mantan klubnya, Aston Villa, pada Sabtu (26/9/2015).

Benteke dibeli Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini, dia sudah mempersembahkan 2 gol bagi The Reds di Premier League.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.