Guarin: Gol Ini Akan Tercatat dalam Sejarah

Kompas.com - 14/09/2015, 07:01 WIB
Fredy Guarin (kiri) dan Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang AC Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu waktu setempat atau Senin (14/9/2015) dini hari WIB. OLIVIER MORIN/AFPFredy Guarin (kiri) dan Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang AC Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu waktu setempat atau Senin (14/9/2015) dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin, mengaku puas setelah mencetak gol tunggal ke gawang AC Milan pada lanjutan Serie A, Minggu waktu setempat atau Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Bagi Guarin, golnya bakal tercatat dalam sejarah derbi Milan.

Guarin memecah kebuntuan pada menit ke-58. Dia mengelabui satu pemain belakang Milan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang Diego Lopez.

"Apakah itu merupakan gol paling penting dalam karier saya? Tentu saja, gol itu tercipta dalam pertandingan yang sangat penting. Gol seperti ini bakal tercatat dalam sejarah," kata Guarin.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk anak saya. Mereka adalah hidup saya," tutur ayah dari Daniel dan Dana.

Akan tetapi, pemain berkebangsaan Kolombia ini enggan sesumbar terkait peluang juara. Meskipun, Inter tengah memuncaki klasemen Serie A dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

"Pikiran kami hanya fokus pada satu pertandingan selanjutnya. Seperti yang saya katakan, kami sudah membuktikan punya kualitas lebih," lanjut Guarin.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X