Kompas.com - 03/09/2015, 18:31 WIB
Kiper Manchester United asal Spanyol, David De Gea. Dok. Manchester UnitedKiper Manchester United asal Spanyol, David De Gea.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, enggan berkomentar soal gagalnya transfer kiper David de Gea dari Manchester United. Benitez menyatakan hanya fokus kepada pemain yang ada.

De Gea batal pindah ke Santiago Bernabeu pada Senin (31/8/2015) tengah malam waktu Spanyol, yang merupakan batas akhir transfer di negara tersebut. Saling tuding pun terjadi antara kedua klub, karena Madrid mengklaim MU sebagai biang kegagalan transfer setelah terlambat menyelesaikan semua urusan administrasi. Sebaliknya, MU menyalahkan Los Blancos.

Benitez mengaku tidak peduli dengan hal tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku hanya fokus mengembangkan pemain yang ada saat ini.

"Saya tidak berkomentar apapun (soal De Gea). Saya bekerja untuk Real Madrid dan hanya fokus dengan pemain yang saya miliki," kata Benitez di sela forum pelatih elite UEFA yang digelar di Nyon, Jumat (4/9/20915).

"Menurut saya, kami semua tenang dan berpikir soal pertandingan kami selanjutnya," sambungnya.

Dalam forum pelatih elite UEFA, Benitez bergabung dengan beberapa mantan pelatih Madrid seperti Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.