Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Navas Minta Kontrak Baru?

Kompas.com - 02/09/2015, 21:16 WIB
KOMPAS.com - Keylor Navas memanfaatkan situasi yang tengah melanda Real Madrid setelah gagal menggaet David de Gea dari Manchester United pada batas akhir bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, Navas meminta kontrak baru.

Penjaga gawang asal Kosta Rika ini seharusnya pergi ke Old Trafford sebagai bagian dari transfer De Gea menjelang batas akhir transfer pada Senin (31/8/2015). Sayang, Madrid tak berhasil mewujudkan keinginannya tersebut lantaran MU terlambat mengirim dokumen, sehingga jendala transfer di Spanyol sudah ditutup.

Sport melaporkan bahwa Navas diberi izin oleh Kosta Rika untuk bertahan di Spanyol agak lama lagi dan mengklarifikasi posisinya dengan klubnya tersebut. Sang pemain pun bisa memanfaatkan situasi untuk memperkuat posisinya dengan meminta kontrak baru karena dia termasuk pilihan utama pelatih Rafael Benitez, meskipun Los Blancos masih memiliki kiper lainnya, Kiko Casilla.

Di sisi lain, MU pun bersedia menaikkan gaji Navas, sehingga dia bisa meminta Madrid mencocokkan tawaran Setan Merah. Pasalnya, Navas sudah hampir pindah ke MU, karena dia sudah berada di pesawat pribadi untuk terbang ke Inggris. Waktu itu, dia hanya tinggal menunggu istri dan agennya, di samping menantikan dokumen untuk mengonfirmasi perpindahannya ke Old Trafford serta selanjutnya pergi ke Inggris untuk melakukan tes kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com