Kompas.com - 03/09/2015, 16:12 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, JUARA.net - Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku bersyukur bisa menciptakan satu gol saat Maung Bandung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan, pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) malam. Ia mengaku gol tersebut meningkatkan motivasinya untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

Zulham tampil sebagai pemain pengganti untuk mengisi posisi Muhammad Ridwan pada menit ke-39. Zulham mampu melunasi kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman dengan gol yang ditorehkannya pada menit ke-74. Sementara tiga gol lainnya dikreasi Ilija Spasojevic (10', 23') dan Tantan (91').  

"Alhamdulillah aku bisa mendapatkan satu gol pada pertandingan perdana. Ini jadi motivasi bagiku. Aku menargetkan untuk berusaha bisa cetak gol pada setiap pertandingan," kata Zulham seperti dikutip dari Simamaung.

Zulham berpendapat, kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Persib melakoni pertandingan selanjutnya yakni melawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015).

"Ya mungkin ini menjadi modal berharga bagi kami meghadapi Persebaya. Kami lihat Persebaya dan Martapura bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka juga bagus. Mereka imbang pada pertandingan pertama. Kami tetap motivasi tinggi dan fokus," tutur Zulham.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Simamaung
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.