Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Gol Spaso Warnai Pesta Gol Kemenangan Persib

Kompas.com - 02/09/2015, 20:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mencetak dua gol yang mewarnai kemenangan Maung Bandung atas Persiba Balikpapan dengan skor 4-0, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).

Spaso mencetak gol pertamanya pada menit ke-10. Spaso mencetak gol dengan menyontek bola dari umpan yang dikirimkan Supardi dari sisi kiri pertahanan Persiba.

Bomber asal Montenegro ini kembali mencatatkan namanya pada menit ke-23. Menerima umpan dari tendangan bebas Firman Utina, Spaso menyontek bola masuk ke gawang Persiba.

Unggul 2-0, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasukkan Zulham Zamrun untuk menggantikan Muhammad Ridwan pada menit ke-39.

Zulham mampu melunasi kepercayaan Djanur melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-74. Zulham mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Atep.

Pada menit ke-85, Spaso memiliki kesempatan menciptakan hat-trick saat dipercaya sebagai eksekutor penalti. Maung Bandung mendapatkan hadiah penalti setelah Johan Juansyah melakukan hand-ball. Sayang, Spaso gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ketiga setelah bola hasil tembakannya ditangkap Jandia.

Namun, Persib mampu memperlebar jarak melalui gol yang diciptakan Tantan pada menit ke-91. Tantan mencetak gol indah karena melepaskan tembakan dari sudut sempit. Gol Tantan ini sekaligus menutup pesta gol Persib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com