Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ibrahimovic Akan Bertahan di PSG"

Kompas.com - 07/08/2015, 23:46 WIB
KOMPAS.com - Marco Verratti buka suara soal rumor transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Menurutnya, spekulasi tersebut merupakan hal yang normal, tetapi dirinya berharap penyerang asal Swedia tersebut tak pindah dari Paris Saint-Germain.

Selama bursa transfer musim panas ini, Ibrahimovic termasuk pemain yang ramai dibicarakan akan hengkang dari raksasa Ligue 1 tersebut. Mantan pemain Ajax dan Barcelona ini dihubung-hubungkan dengan Milan, yang juga bekas klubnya.

Apalagi, kubu Milan secara gamblang menyatakan tekad mereka untuk membawa pulang pemain dengan sebutan Ibracadabra itu. CEO Milan, Adriano Galliani, menyebutkan bahwa mereka masih memiliki kemungkinan mewujudkan kesepakatan transfer.

"Apakah anda menyukai dia atau tidak, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa," ujar gelandang PSG ini kepada Mediaset.

"Jika kami sudah memenangi hampir semuanya di Perancis, maka kami banyak berutang kepadanya. Dia sudah membantu PSG berkembang, dan kami bangga memiliki dia."

"Kami berharap dia bertahan. Tentu saja, ketika anda seorang juara seperti dirinya, maka wajar bila anda akan dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa pada setiap jendela transfer."

Pemain asal Italia ini pun tetap santai menanggapi sejumlah kabar yang menyebutkan dirinya mungkin meninggalkan Parc Des Princes. Pasalnya, Verratti menegaskan bahwa dirinya bahagia di Perancis dan masih tetap ingin mengenakan kostum tim ibu kota Perancis tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com