Kompas.com - 04/08/2015, 18:43 WIB
Pemain Schalke 04, Julian Draxler. FOOTBALL365Pemain Schalke 04, Julian Draxler.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juventus belum menyerah memburu tanda tangan gelandang serang Schalke 04 Julian Draxler. Menurut laporan, Si Nyonya Besar telah menyiapkan proposal baru senilai 24 juta euro (sekitar Rp 355,466 miliar) untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut ke Juventus Stadium pada musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa tawaran Juventus kepada klub Bundesliga tersebut tak bisa dinegosiasikan lagi. Bianconeri terpaksa memberikan tawaran baru karena mereka memiliki hasrat yang sangat kuat mendatangkan seorang trequartista, setelah kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Pirlo, yang menjadi "nyawa" pasukan Massimiliano Allegri memutuskan pindah ke MLS, sedangkan Vidal sepakat bergabung dengan Bayern Muenchen. Dengan demikian, Juventus masih minim pemain top di sektor tengah mengingat juara Serie-A ini akan melakoni semua kompetisi pada musim 2015-16, baik di domestik maupun Eropa.

Menurut surat kabar tersebut, detail proposal Juventus itu terdiri atas 15 juta euro untuk biaya transfer dan 9 juta euro untuk bonus. Nah, soal bonus itu terbagi dalam tiga angsuran, yang dibayar dalam waktu tiga tahun.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bianconeri sudah mencapai kesepakatan dengan Draxler. Tetapi Schalke menolak melepas pemain andalannya tersebut karena ditengarai harga yang ditawarkan Juventus terlalu rendah yakni 15 juta euro (sekitar Rp 223,259 miliar) plus bonus. Bahkan, Schalke pun secara tegas menyatakan tidak akan pernah melakukan negosiasi lanjutan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.