Kompas.com - 29/06/2015, 12:11 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kesal mendapatkan pertanyaan seputar transfer David De Gea dan Sergio Ramos. 
 
De Gea santer diberitakan bakal dibeli oleh Real Madrid untuk menggantikan Iker Casillas. Namun, Manchester United juga berharap bisa mendatangkan Ramos dari Madrid. 
 
Isu transfer itu pun menjadi bahasan di sejumlah media Spanyol, di antaranya stasiun televisi Cuatro. Dalam salah satu acara, seorang reporter melakukan sambungan telepon jarak jauh dengan Van Gaal yang tengah berada di Amsterdam. 
 
Van Gaal tampak kesal ketika reporter menanyakan soal rumor transfer De Gea. “Saya tak punya komentar soal itu. Hal tersebut tak menarik buatku,” kata Van Gaal via telepon. 
 
“Apakah Anda berharap De Gea bertahan di MU atau akan pergi ke Madrid?” tanya reporter. “Saya tak mau meresponsnya. Saya tak mau berbicara kepada media soal topik ini,” jawab pelatih asal Belanda itu. 
 
Van Gaal kemudian ditanya soal kemungkinan MU membeli Ramos. “Saya tak mau berbicara soal ini karena saya hanya berbicara kepada direktur (klub) bukan kepada media,” ucap Van Gaal lagi. 
 
Si reporter berusaha mencecar dengan pertanyaan soal kemungkinan Ramos dan De Gea bermain satu klub, namun Van Gaal buru-buru mengatakan tidak dan memberikan ucapan perpisahan. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.